Resort Golf Terbaik di Amerika Serikat

Resort Golf Terbaik di Amerika Serikat – Pernah ada suatu masa ketika para penggemar golf Amerika dapat mengandalkan di satu sisi jumlah resor luar biasa yang melayani keinginan mereka. Saat ini, tidak ada kekurangan tujuan top-end di seluruh Amerika Serikat, masing-masing menawarkan beragam kursus dan pengalaman bermain.

Resort Golf Terbaik di Amerika Serikat1

Mencari sesuatu yang klasik, sesuatu yang penuh dengan sejarah? Siap untuk perjalanan golf disuntikkan dengan rasa semangat kepeloporan? Ada properti di tanah perbatasan timur Oregon dengan nama Anda di atasnya.  Sederhananya, resort golf kelas dunia di Amerika Serikat sekarang sama berlimpahnya dengan lesung pipi pada bola golf; dan selusin contoh berikut yakin untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan, dan ini diantaranya: joker123 deposit pulsa

  • Pebble Beach

Meskipun terkenal dengan namanya, Pebble Beach adalah rumah bagi empat tata ruang yang luar biasa. Bahkan, banyak penggemar golf telah menyatakan Spyglass Hill lebih baik dari Pebble Beach Golf Links. Namun demikian, perjalanan ke Pebble Beach tidak akan lengkap tanpa putaran di jalur pantai yang telah menyelenggarakan enam AS Terbuka; hanya menurunkan harapan Anda untuk putaran skor rendah. Hijau yang sangat kecil dan banyak lubang yang bermain tepat di samping tebing laut adalah dua atribut yang meningkatkan kesulitan putaran golf di Pebble Beach. joker388 deposit pulsa

  • Pinehurst Resort

Desain ulang dramatis Gil Hanse dari kursus No. 4 tahun lalu akhirnya menarik beberapa sorotan dari tata letak andalan Pinehurst, kursus No. 2, yang awalnya dirancang oleh Donald Ross dan baru-baru ini dipulihkan oleh Coore & Crenshaw. Dengan sembilan, lapangan 18-lubang dan lapangan pendek 9-lubang, Pinehurst membujuk pelancong golf untuk tinggal sebentar.

  • The American Club

Wisatawan golf yang melakukan perjalanan ke Kohler, Wisconsin, melakukannya untuk bermain di Selat Whistling kursus Pete Dye yang terkenal di dunia yang telah menyelenggarakan tiga Kejuaraan PGA, AS Terbuka Senior, dan akan segera menjadi tuan rumah Piala Ryder pada tahun 2020. Namun, pegolf yang keranjingan akan lalai jika mereka juga tidak melakukannya di tiga tata letak Pete Dye tambahan di resor itu – The Irish, The River, dan The Meadow Valleys.

Sementara dua kursus taman terakhir melintasi lanskap indah, pastoral – dan menawarkan beberapa kesempatan untuk menjauh dari tee – dua kursus lainnya sering mengharuskan pemain untuk melawan hembusan angin yang kuat dari Danau Michigan dan, dalam kasus Selat Whistling, untuk rok hampir 1.000 bunker. Karena itu, bermain golf di lapangan yang terkenal itu, tata letak tepi danau akan selalu berkesan.

  • Princeville Resort Kauai

Meskipun ada beberapa tujuan golf yang luar biasa di Pulau Kauai, Princeville Resort menonjol karena dua alasan utama. Pertama, lokasinya di pantai utara pulau, menghadap ke Teluk Hanalei, memberikan pemandangan yang sama megahnya dengan pemandangan di pulau itu. Kedua, Princeville Makai Golf Club-nya, yang dirancang pada awal 1970-an oleh Robert Trent Jones, Jr., dibangun sebelum seluruh komunitas Princeville dikembangkan, yang berarti beberapa real estat paling dramatis di tepi pantai dicadangkan untuk fairway dan green. Ini adalah alasan utama mengapa kursus ini mendapatkan namanya, karena makai dalam bahasa Hawaii berarti “menuju lautan.”

  • Broadmoor

Bermain golf di The Broadmoor di Colorado Springs adalah untuk mengalami dua era keemasan permainan. Dua kursus resor adalah perkawinan lubang yang dirancang oleh Donald Ross dan Robert Trent Jones, Sr. Pada tahun 1918, Ross menciptakan kursus 18-lubang di resor; namun, kursus itu dibagi-bagi dan disatukan dengan dua tata letak sembilan lubang tambahan yang dirancang oleh Jones, Sr pada tahun 1964. Kursus Timur, misalnya, menampilkan peregangan sembilan lubang tengah yang dirancang oleh Jones, Sr., dan memberikan gunung yang luar biasa pemandangan dan medan yang menantang dari lubang pertama hingga kedelapan belas — itu juga merupakan situs gelar nasional pertama Jack Nicklaus di Kejuaraan Amatir AS pada tahun 1959.

Resort Golf Terbaik di Amerika Serikat2

Properti Waldorf Astoria Resort ini menggunakan tagline “play where legends played,” dan ini bukan hiperbola. Resor ini telah menyelenggarakan acara PGA Tour tahunan sejak 1960 pertama kali disebut Palm Springs Golf Classic dan sekarang dikenal sebagai Desert Classic yang disajikan oleh Workday dan acara pro-am multi-harinya telah menarik beberapa bintang terbesar Hollywood, termasuk Bing Crosby , Frank Sinatra, dan Burt Lancaster (belum lagi mantan Presiden AS seperti Dwight Eisenhower, Gerald Ford, Bill Clinton, dan George HW Bush).

  • Sea Pines Resort

Kunjungan ke Sea Pines yang ramah keluarga akan dengan cepat menjelaskan mengapa begitu banyak pemain di PGA Tour memilih untuk membangun beberapa R&R di sana setelah Harbour Town Golf Links resor menyelenggarakan turnamen tahunan RBC Heritage setiap April. Para pegolf yang menyukai tantangan membentuk tembakan akan berada di surga di lapangan yang dirancang Pete Dye; tetapi mereka juga harus melakukannya di dua tata letak resor.

Heron Point desain Pete Dye lainnya menghadirkan fitur khas yang serupa dengan Harbour Town, meskipun dalam paket yang sedikit lebih memaafkan; sementara Atlantic Dunes, desain ulang komprehensif oleh Mark dan Davis Love III memadukan kesulitan dengan bantuan yang membantu bagi para pegolf yang mampu memikirkan jalan mereka di sekitar lapangan.

  • Sea Island Resort

Sea Island adalah rumah bagi tiga tata letak golf yang beragam, mungkin yang paling terkenal adalah Seaside Course. Awalnya dirancang oleh Harry S. Colt dan Charles Alison sebagai tata letak 9 lubang, pengalaman bermain golf Seaside, menurut perkiraan Bobby Jones, adalah di antara sembilan lubang terbaik yang pernah ia mainkan. Baru-baru ini, Tom Fazio merenovasi lapangan dan menghubungkannya dengan tata letak sembilan lubang di resor, sehingga menciptakan tata letak kejuaraan yang menjadi tuan rumah bersama RSM Classic di PGA Tour setiap musim gugur.

  • Kiawah Island Golf Resort

Selama lebih dari satu dekade, Pulau Kiawah adalah rumah bagi dua lapangan golf yang dirancang oleh dua nama terbesar olahraga yaitu Player and Nicklaus. Namun, hanya setelah The Ocean Course dibuka pada tahun 1991, resor ini menjadikan dirinya sebagai tujuan golf yang tidak boleh dilewatkan. Ryder Cup 1991, yang diperebutkan di The Ocean Course, berkontribusi terhadap ketenaran itu, dan sejak itu menjadi tuan rumah Kejuaraan PGA (pada 2012) dan akan kembali menjadi tuan rumah jurusan itu pada 2021.

Putaran golf di The Ocean Course adalah pengalaman bucket-list pasti, tetapi pegolf keranjingan yang tinggal di resor akan ingin memainkan empat tata letak properti lainnya juga. Tidak hanya masing-masing dari empat kursus menampilkan berbagai aspek ekosistem pulau yang berbeda, mereka juga menawarkan tantangan yang kurang tangguh daripada penciptaan Pete Dye yang terkenal itu.

  • Silvies Valley Ranch

Biasanya, kursus singkat sebuah resor adalah urusan yang cukup jinak. Tidak di Silvies Valley Ranch, di mana di banyak lubang jalur McVeigh’s Gauntlet, arsitek Dan Hixson membersihkan area hanya untuk kotak hijau dan kotak tee, membuat sisa sikat bijak situs tidak terganggu. Resor butik ini, yang dibangun di peternakan sapi yang bekerja seluas 140.000 acre, juga dilengkapi dengan kursus kejuaraan 18-lubang yang dapat dibalik yang menawarkan fairway yang luas dan lapangan hijau yang besar dengan banyak kontur. Ini adalah kombinasi fitur yang memberikan peluang bagi amatir setiap hari untuk mengeposkan skor rendah, tetapi mereka masih perlu menekan sebagian besar bidikan bagus untuk melakukannya.

  • The Greenbrier

Untuk pegolf, kunjungan ke The Greenbrier mirip dengan melakukan putaran 88-mph di Delorean yang dilengkapi dengan kapasitor fluks yang ditenagai oleh plutonium. Resor Virginia Barat merangkul dan mempromosikan sejarahnya menjadikan sebuah latar belakang yang ditentukan oleh kursus yang pertama kali dibuka untuk bermain selama dekade kedua abad ke-20. Pada intinya, pengalaman bermain golf Greenbrier berpusat pada The Old White TPC Course, tata letak yang awalnya dirancang oleh Charles Blair Macdonald dan Seth Raynor, dua arsitek kursus yang menggabungkan fitur desain ikonik dari kursus bersejarah Skotlandia, seperti Prestwick, Berwick Utara, dan Kursus Lama di St. Andrews.

Resort Golf Terbaik di Amerika Serikat3
  • Big Cedar Lodge

Ketika Anda mulai dengan pemilik resor yang menyukai pemandangan alam yang dramatis, kemudian tambahkan komitmen untuk membangun berbagai lapangan golf berkualitas kejuaraan bersama dengan beberapa kursus singkat unik dan murni, hasil akhirnya adalah Big Cedar Lodge.

Resor baru-baru ini membuka Ozarks National, kursus Coore & Crenshaw pertama di Missouri, dan yang memperkenalkan elemen arsitektur golf Amerika awal ke Midwest selatan. Akhir tahun ini, Big Cedar akan mengungkap Payne’s Valley, kursus publik pertama yang dirancang oleh Tiger Woods dan hanya tata letak yang dirancang Woods kedua untuk dibuka di Amerika Serikat.