Turnamen Tennis di Amerika

Turnamen Tennis di Amerika – Meskipun setiap turnamen yang menampilkan pemain tenis profesional papan atas adalah spesial, beberapa di sini di AS menonjol di atas yang lainnya. Berdasarkan hal-hal seperti iklim geografis, fasilitas, dan besarnya kesempatan tersebut. Ini waktu yang tepat untuk menjadi penggemar tenis.

Turnamen Tennis di Amerika1

The US Open tepat di tikungan dan penggemar olahraga masih berdengung selama satu tahun as di Wimbledon di mana Novak Djokovic dan Serena Williams menggalang jalan mereka untuk memenangkan kejuaraan pria dan wanita. The US Open dan Wimbledon adalah beberapa acara tenis paling bergengsi dan terkenal musim ini, tetapi ada banyak turnamen yang harus dilihat yang harus dimiliki penggemar mana pun di daftar mereka. https://www.transaction-2007.com/

Baik Anda mengikuti acara sirkuit pria dari Association of Tennis Professionals (ATP) atau acara wanita dari Women’s Tennis Association (WTA), turnamen yang tidak boleh dilewatkan ini memiliki semuanya – pemain kelas dunia, fasilitas terbaik, dan beberapa hadiah uang terbesar dalam game. Yang melengkapi daftar adalah empat turnamen Grand Slam tahunan, termasuk The US Open dari Asosiasi Tenis AS (USTA), serta acara tim internasional Federasi Tenis Internasional (ITF). Lihatlah daftar di bawah ini, dan bersiaplah untuk mengalami beberapa tenis terbaik yang harus dilayani oleh olahraga. Berikut adalah daftar dari turnamen tenis terbaik di Amerika Serikat: https://www.transaction-2007.com/

  • US Open

Flushing Meadows, New York – Tidak ada yang seperti nuansa tenis Grand Slam, dan itulah yang menjadikan peringkat US Open sebagai turnamen top Amerika Serikat. Diadakan di Pusat Tenis Nasional USTA Billie Jean yang menampilkan stadion Arthur Ashe berukuran 22.000 kursi, US Open telah menjadi tuan rumah bagi beberapa momen tenis paling bersejarah.

Final US Open adalah satu-satunya dompet terbesar tahun ini – juara pria dan wanita pergi dengan masing-masing hampir $ 1,5 juta dolar, belum lagi salah satu judul paling didambakan tahun ini. Sebagai turnamen besar terakhir setiap tahun, turnamen ini juga menghadirkan penutupan bagi para bintang top yang ingin mengklaim Grand Slam. Dengan latar belakang New York City, US Open harus menjadi daftar list setiap penggemar tenis!

US Open, secara resmi Kejuaraan Tenis Amerika Serikat Terbuka, turnamen tenis internasional, yang keempat dan terakhir dari acara-acara utama yang membentuk Grand Slam tenis tahunan. US Open diadakan setiap tahun selama periode dua minggu pada akhir Agustus dan awal September. Sejak 1978 semua kejuaraan AS Terbuka telah dimainkan di lapangan keras akrilik Pusat Tenis Nasional AS (USTA) Pusat Tenis di Flushing Meadows, Queens, NY. AS Terbuka terdiri dari kejuaraan dalam lima kategori utama: tunggal dan ganda putra, tunggal dan ganda putri, dan ganda campuran.

US Open dikembangkan dari salah satu kejuaraan tenis tertua di dunia: Kejuaraan Nasional AS, yang didirikan pada tahun 1881 sebagai kompetisi tunggal putra dan ganda putra. Turnamen ini terbuka hanya untuk klub yang merupakan anggota Asosiasi Tenis Rumput Nasional AS (USLTA; kini USTA). Acara diperluas untuk mencakup tunggal putri pada tahun 1887, ganda putri pada tahun 1889, dan ganda campuran pada tahun 1892.

Turnamen Tennis di Amerika3
  • BNP Paribas Open

Indian Wells, California – Acara musim semi lainnya, pengaturan gurun praktis menjamin langit cerah dan suhu hangat untuk turnamen tenis Amerika ini. Meskipun dimulai pada tahun 1974, BNP Paribas mengalami revolusi pada tahun 2000 dengan pembangunan Taman Tenis Indian Wells. Fasilitas canggih sekarang menjadi tempat arena tenis terbesar kedua di dunia dan menawarkan suasana tenteram untuk turnamen yang fantastis.

BNP Paribas Open, yang pertama dari sembilan turnamen ATP Masters 1000, menampilkan pemain pria dan wanita terbaik di Indian Wells Tennis Garden. Acara ini secara rutin menetapkan standar untuk turnamen tenis di seluruh dunia dan telah terpilih sebagai turnamen terbaik dalam kategorinya berkali-kali sepanjang tahun. Stadium 1 adalah yang terbesar kedua di dunia, dengan lebih dari 16.000 kursi dan 44 suite.

Karena masalah kesehatan, Open BNP Paribas 2020 tidak akan diadakan saat ini. Turnamen mengumumkan pada hari Minggu di media sosial bahwa acara Premier Wajib pertama tahun ini tidak akan memulai minggu 9 Maret setelah kasus coronavirus (COVID-19) terdeteksi secara lokal. Acara ini membuat keputusan setelah mengikuti bimbingan profesional medis dalam upaya untuk menjaga keamanan peserta dan peserta. Setiap orang yang telah membeli tiket langsung dari turnamen dapat meminta pengembalian uang untuk turnamen 2020, atau kredit untuk turnamen 2021.

Key Biscayne, Florida – Diadakan pada awal musim semi di Florida Selatan, Miami Masters memungkinkan penggemar untuk menikmati iklim tropis yang nyaman sebelum musim panas yang lembab. Kondisi ideal berpadu dengan bintang tenis terbesar di salah satu kota paling berbudaya di Amerika. Pantai, perbelanjaan, restoran terkenal, dan klub malam melompat hanya beberapa menit, meskipun tenis kelas dunia memang menarik perhatian. Relatif muda memasuki edisi ke-30 pada tahun 2015, Miami Open telah membawa olahraga ke ketinggian baru, menjadi turnamen pertama yang memanfaatkan teknologi replay pada tahun 2006.

Didirikan pada tahun 1985 dan berbasis di Key Biscayne, acara tersebut telah dikritik di masa lalu karena hardcour yang paling lambat dalam tur, yang menyebabkan demonstrasi yang melelahkan di tengah hari yang panas. Namun, pada tahun 2011, lebih dari 311.000 orang mengunjungi Taman Crandon selama dua minggu dan menunjukkan bahwa ia layak diakui sebagai salah satu acara terbesar di luar empat jurusan. Serena Williams memegang gelar terbanyak dengan delapan, sementara dalam pertandingan putra Djokovic dan Andre Agassi terikat masing-masing pada enam gelar.

  • Western & Southern Open

Cincinnati, Ohio – Turnamen ini telah ada sejak 1899 dan berfungsi sebagai pembuka AS Terbuka, yang diadakan beberapa minggu kemudian. Ini bergabung bersama semua bintang top dan menampilkan 4 stadion tenis permanen, lebih dari lokasi non-Grand Slam lainnya. Menangkap cuaca musim panas Midwestern yang indah, Western & Southern Open adalah kompetisi tenis yang sempurna dengan harga murah!

Turnamen Tennis di Amerika2

Didirikan pada tahun 1899, ini adalah turnamen tertua kedua di Amerika. Tidak hanya itu bagian dari acara Masters, tetapi juga lima acara Premier WTA. Peningkatan $ 10 juta ke fasilitas pada tahun 2009 menghasilkan lapangan baru, ruang yang lebih besar untuk pemain, dan tempat duduk tambahan dipasang dan acara tersebut menjadi favorit penggemar di musim gugur sebagai hasilnya.

Nomor satu dunia Roger Federer memiliki gelar tunggal putra terbanyak dengan tujuh, dengan yang terakhir datang pada tahun 2015. Orang Amerika Ruth Cordes dan Clara Zinke berbagi masing-masing lima judul dalam permainan wanita, keduanya bermain di tahun 1920-an dan 30-an.