Kritik Terhadap Presiden Trump Ketika Bermain Golf
newsmashingonline

Kritik Terhadap Presiden Trump Ketika Bermain Golf

Kritik Terhadap Presiden Trump Ketika Bermain Golf – Presiden Trump membela diri dan mengecam mantan Wakil Presiden Joe Biden, calon Demokrat, setelah kampanye Biden merilis sebuah iklan yang mengkritik Trump karena bermain golf selama akhir pekan, ketika negara itu mendekati 100.000 kematian karena virus coronavirus.

Terkadang Anda hanya perlu bertanya-tanya, apa yang mungkin dipikirkannya? Pada Sabtu pagi akhir pekan Memorial Day, Presiden Trump melakukan perjalanan singkat dari Gedung Putih ke lokasi yang aman di Virginia utara. Itu bukan Pentagon atau Pemakaman Arlington. Itu adalah Klub Golf Trump Nasional di Sterling, Virginia, menjadikannya kunjungan Trump ke-265 ke salah satu properti golfnya sejak ia terpilih sebagai Presiden pada tahun 2016. joker388

Kritik Terhadap Presiden Trump Ketika Bermain Golf9

Ronde golf Presiden Trump, yang ia mainkan tanpa mengenakan masker, datang pada saat negara tersebut menghadapi dampak buruk dari virus corona. Pada hari Sabtu jumlah orang Amerika yang telah meninggal karena wabah virus mendekati 100.000. Tapi bukan hanya kematian yang mematikan pikiran, itu adalah dampak ekonomi dari pandemi juga. Minggu terakhir ini jumlah orang Amerika yang mengajukan pengangguran naik 4 juta, menjadikan total pandemi menjadi lebih dari 40 juta yang menganggur. Angka-angka lain juga menceritakan kisah sebuah negara dalam krisis, dengan lebih dari $ 1,3 triliun pendapatan AS dihilangkan karena pandemi, dan jumlah bisnis yang bangkrut terus meningkat.

Namun bahkan ketika Presiden memerintahkan bendera-bendera negara dikibarkan setengah tiang untuk menghormati mereka yang telah meninggal karena pandemi, dia mengayunkan satu set bendera ke lapangan golfnya pada Sabtu pagi. Itu adalah kunjungan pertama Trump ke salah satu properti golfnya sejak pandemi dimulai, tetapi bagi seorang Presiden yang menyatakan ketika dia mencalonkan diri untuk jabatan bahwa dia akan terlalu sibuk untuk bermain golf, tamasya hari Sabtu secara bersamaan memukau dan tidak mengejutkan.

Yang mana yang menimbulkan pertanyaan, kepemimpinan seperti apa yang ditunjukkan negara kepada Presiden untuk bermain golf sementara banyak negara mencoba menavigasi arahan kesehatan masyarakat yang tidak jelas dan ekonomi yang tidak pasti?

Dalam keadilan, Presiden telah jelas tentang keinginannya untuk melihat Amerika kembali ke bisnis, dan baginya tidak diragukan lagi termasuk golf juga. Baru minggu lalu, Presiden memanggil siaran televisi NBC untuk berbagi harapannya bahwa golf, dan olahraga lainnya, dapat kembali dengan cepat. “Kami benar-benar ingin melihatnya kembali normal,” kata Presiden Trump. “Jadi ketika Anda memiliki ribuan, puluhan ribu orang pergi ke jurusan Anda dan pergi ke turnamen golf, kami ingin mereka memiliki pengalaman yang sama.”

Bahkan, bahkan koordinator gugus tugas koronavirus-nya, Dr. Deborah Birx, tampaknya memberi pertanda tentang permainan golf Presiden ketika dia mengatakan dalam sebuah pengarahan pada hari Jumat: “saat Anda pergi akhir pekan ini, mengerti bahwa Anda bisa keluar, Anda bisa berada di luar. Anda bisa bermain golf, Anda bisa bermain tenis dengan bola bertanda.”

Namun dari perspektif kepemimpinan, keputusan Presiden untuk bermain golf tidak diragukan lagi akan mendapat nilai buruk, terutama oleh para pencela. Negara ini memiliki lebih dari 1.621.650 kasus virus korona yang dikonfirmasi, menempatkannya jauh di atas papan peringkat dunia untuk sejumlah infeksi. Dan karena negara ini masih berjuang untuk mengembangkan rezim pengujian yang efektif dan putaran stimulus keuangan lain untuk membantu perekonomian negara yang lesu, tampaknya Presiden akan memiliki lebih banyak hal yang harus dilakukan pada hari Sabtu pagi daripada melakukan putt green.

Keputusan Presiden untuk bermain juga menunjukkan kurangnya salah satu keterampilan kepemimpinan yang paling penting yang diperlukan di masa krisis – empati. Sebagai bangsa yang tidak hanya berduka hampir 100.000 orang mati karena virus (jumlah yang banyak orang percaya dihitung rendah) itu juga akhir pekan Hari Peringatan, masa ketika kita mengingat jutaan orang yang mati dalam pelayanan ke negara kita. Presiden Trump dapat menghabiskan Sabtu pagi di mana saja di wilayah metro DC atau negara untuk menghormati mereka yang sakit selama pandemi ini, atau mereka yang telah jatuh membela negara kita sepanjang sejarah kita.

FAKTA-FAKTA KUNCI

  • Presiden Trump terlihat bermain golf di klub pribadinya di Virginia pada hari Sabtu dan Minggu, menandai kunjungan pertamanya ke salah satu properti golfnya sejak Maret.
  • Sabtu malam, Biden tweeted “Hampir 100.000 nyawa telah hilang, dan puluhan juta kehilangan pekerjaan. Sementara itu, presiden menghabiskan waktunya bermain golf,” dan kampanyenya merilis iklan yang menyertai video disandingkan Trump bermain golf dan meningkatnya kematian nomor tol.
  • Minggu malam larut, Trump turun ke Twitter untuk mempertahankan pertandingan golfnya sambil membalas Biden dan menyerang mantan Presiden Barack Obama.
  • “Perwakilan Sleepy Joe baru saja memasang iklan yang mengatakan bahwa saya pergi bermain golf (latihan) hari ini. Mereka pikir saya harus tinggal di Gedung Putih setiap saat,” tweeted Trump.
  • Presiden melanjutkan, “Apa yang tidak mereka katakan adalah bahwa ini adalah pertama kalinya saya bermain golf dalam hampir 3 bulan, bahwa Biden terus-menerus berlibur, bersantai & membuat kesepakatan yang teduh dengan negara lain, & bahwa Barack selalu bermain golf, melakukan sebagian besar perjalanannya dengan asap yang memuntahkan 747 untuk bermain golf di Hawaii – Suatu kali bahkan melakukan tee-off segera setelah mengumumkan kematian mengerikan seorang pemuda hebat oleh ISIS! “

97.722: Itulah jumlah total kematian akibat virus korona yang dikonfirmasi di Amerika Serikat, yang berarti bahwa jumlah total nyawa yang diklaim oleh Covid-19 di AS lebih tinggi daripada jumlah tentara yang tewas dalam konflik Vietnam dan lebih tinggi daripada korban dari Perang Korea, Perang Teluk, Perang Afghanistan, Perang Irak dan 9/11 digabungkan.

Sebelum secara resmi memasuki arena politik, Trump sering mengkritik Presiden Obama saat itu karena menghabiskan terlalu banyak waktu bermain golf. Kembali pada Oktober 2014, Trump tweeted, “Bisakah Anda percaya bahwa, dengan semua masalah dan kesulitan yang dihadapi A.S., Presiden Obama menghabiskan hari bermain golf. Lebih buruk daripada Carter.” Belakangan bulan itu, dia menambahkan, “Presiden Obama mengadakan pertemuan besar tentang wabah Ebola, dengan orang-orang terbang dari seluruh negara, tetapi memutuskan untuk bermain golf!”

Kritik Terhadap Presiden Trump Ketika Bermain Golf6

“Ketika Anda menjadi presiden, Anda mengatakan, seperti, saya akan menyerah selama beberapa tahun dan saya akan benar-benar fokus pada pekerjaan,” kata Trump dalam sebuah wawancara di Fox and Friends. pada tahun 2014. “Ada waktu untuk bermain dan ada waktu yang tidak bisa kamu mainkan. Ini mengirimkan sinyal yang salah, tapi dia banyak bermain golf.”

Dengan musim pemilihan yang semakin dekat, cukup aman untuk mengasumsikan bahwa Trump dan Biden akan terus bertanding secara publik. Kembali ke pendahuluan 2016, Trump telah sangat sukses menggunakan media sosial untuk menjatuhkan saingannya dan memacu pangkalannya. Baru-baru ini, dia secara agresif mempromosikan “#Obamagate” melalui Twitter dan menyerukan penyelidikan atas kedoknya yang terkait dengan kasus Jenderal Michael Flynn.